PENGADILAN NEGERI SIDOARJO AKAN SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK TERHADAP PENCARI KEADILAN

Sisihkan 20-40 Menit untuk Jalan Sehat




Bagi orang yang bekerja di kantor dan selalu sibuk bekerja tak ada alasan untuk tidak berolahraga. Sebab, untuk menjaga kesehatan tubuh ternyata bisa dilakukan dengan olahraga yang sederhana baik di rumah ataupun di tempat kerja. Salah satunya adalah berjalan kaki /jalan sehat minimal dua kali dalam sepekan selama 20- 40 menit.

Dengan melakukan jalan kaki secara rutin selama 20 – 40 menit sebanyak dua kali dalam sepekan, secara signifikan dapat meningkatkan Stamina, Vitalitas, Dan Kesehatan Mental.
Pengadilan Negeri Sidoarjo sebenarnya telah lama melakukan kegiatan olah raga yang dilakukan setiap hari Jum’at pagi, hanya saja kegiatan yang dilakukan bukanlah jalan sehat melainkan senam pagi dilanjutkan dengan bola voli dan sejak kepemimpinan Bapak Humuntal Pane, SH. MH kegiatan tersebut dibuat lebih variatif yaitu dengan berjalan kaki / jalan sehat berkeliling sekitar kampung yang berdekatan dengan kantor Pengadilan Negeri Sidoarjo yang dilakukan setiap dua minggu sekali, hal ini dilakukan secara bergantian dengan senam pagi selama 20 - 40 menit setiap kalinya, tentu saja hal itu, juga untuk menghindari kejenuhan di kantor dan bisa melihat sekeliling kita sehingga diharapkan lebih peduli pada lingkungan sekitarnya .
Berjalan kakipun bisa dilakukan kapan pun secara fleksibel di rumah setiap hari. Pasalnya, saat ini, pada era modern, jarang sekali orang memiliki waktu luang untuk berolahraga di luar rumah. Dan telah terbukti, berjalan kaki merupakan olah raga yang paling mudah, murah serta menyehatkan jasmani dan rohani.

0 Comments:

Post a Comment